Selasa, 02 September 2008

Busy WeEk....

Duh, sesuai ma judulnya.... minggu ini bener2 sibuk bangeeetttt....
Gimana nggak, di kampus aja bisa seharian... Emang deh, kampus udah kayak second home buat aku...

Oya, aku mau cerita nih. AKu bangga banget ma Papa yang kereennnn banget... Tau kan siapa DIa? Hoho... aku sekarang bener2 ngerasain semua berkat-Nya... Salah satunya adalah aku bisa punya temen2 yang bener2 seru n baek bangeettt... Aku gak pernah mengira kalo di UKP ni aku bisa ketemu ma temen2 yang bisa ngebantuin aku berproses. Aku bener2 ngerasain pertumbuhanku dalam hal rohani di UKP ini. Aku bangga banget bisa masuk ke sini...
Hmmm.... Aku jadi inget waktu P3K Maba tahun 07 lalu, waktu penutupan reagan (bapak ketu yang aku idolakan banget!!!^^) bilang kalo kita masuk ke UKP ni karena emang kita TERPILIH... Wow, sampe sekarang aja aku masih merinding kalo denger kalimat itu... N sekarang aku ngerasain banget efek ato maksud sebenarnya dari kalimat itu.

One thing that I learn from my text, is LORD has a wonderful plan for each of us...
All we have to do just pray n ask HIM what to do, cos He'll show us THE RIGHT WAY....


JLUs....

Tidak ada komentar: