Selasa, 09 September 2008

Makan kayak Monster

Gila, kemaren aku makan buanyuaakkkk banget....

Mulai pagi, aku makan brownies coklat (sumpe, maknyuss...)

Siang sebelom pergi ke kampus, aku makan mie kuah alias indomie rasa kare ayam (yummy....)

Trus, pas di kampus, ditawarin oreo n briko... hoho (tapi aku cuman makan dikit loh)

Malemnya, gara2 gak konsen baca tentang politik (busyet...) jadinya makan nasi pake lauk sayur kangkung+ikan saos yang super pedes....

Trus, temenku telpon n ngajakin ke PTC tapi udah kemaleman jadi kita ke rumahnya temenku yang ada di deketnya PTC (hoho...). Di sana aku makan terang bulan (sumpah, banyak banget) n nasi pecel (wkwkwkwk...)

Ya ampun, setelah kupikir2, aku jadi ngeri sendiri bisa makan segitu banyaknya.... Huhu... Gimana bisa kurus kalo kayak gini terus???!!!

Lord, please help me!!!

Tidak ada komentar: